Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Juga Tuntut Hak Asuh Anak

Kamis, 17 Maret 2022 - 04:35 WIB
loading...
Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Juga Tuntut Hak Asuh Anak
Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Tak hanya menggugat cerai, Puput juga menuntut hak asuh anak mereka. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Selasa, 15 Maret 2022. Tak hanya menggugat cerai , Puput juga menuntut hak asuh anak mereka.

Tuntutan tersebut dibenarkan Abdul Kodir Batubara selaku kuasa hukum Puput. Abdul mengatakan, alasan kliennya menuntut hak asuh anak karena sang buah hati yang masih dibawah 12 tahun.

Pihaknya juga optimis tuntutan tersebut bisa dikabulkan majelis hakim PA Jakpus dalam persidangan nanti.

"Perceraian dan hak asuh anak karena anak masih di bawah umur 12 tahun otomatis jatuh ke ibu. Tapi kami masih tetap mengajukan hak asuh anak," kata Abdul saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Maret 2022.



Namun, untuk harta gono gini, Abdul menjelaskan bahwa Puput belum membicarakan hal tersebut kepada dirinya. "Sejauh ini bu Puput belum ada komunikasi terkait harta gono gini," jelas Abdul.

Sementara itu, sidang perdana cerai Puput dengan Doddy dijdwalkan digelar di PA Jakarta Pusat pada Senin (21/3/2022). Gugatan cerai telah terdaftar dalam nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

"Pada hari Senin surat kuasa dan gugatan kami daftarkan dan Selasa keluar nomor perkaranya," ujar Abdul.

Abdul mengungkap alasan kliennya menggugat cerai Doddy lantaran rumah tangga keduanya tidak berjalan harmonis sejak 2018. Di sisi lain, ibunda Chika itu merasa tertekan dengan sikap Doddy.


6 tahun menjalin rumah tangga, percekcokan tidak bisa dihindari oleh Doddy dan Puput sehingga memicu keretangan hubungan keduanya.

"Adapun awal mula tidak harmonis rumah tangga bu Puput dengan pak Doddy sejak 2018 dan seiring waktu berjalan, bu Puput masih ingin mendamaikan agar bisa harmonis," ungkap Abdul.

"Mungkin terhadap bisnis ya, bu Puput, karena tidak ada kecocokan dengan pak Doddy. Nggak disupport bu Puputnya, mungkin di situlah karena bu Puput juga berbisnis, nggak disupport ya bagaimana," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)